Jakarta, 4 Januari 2019. Bertempat di Aula Serbaguna Wisma Tanah Air diselenggarakan acara pisah sambut pejabat eselon IV, penyerahan satya lencana karya satya dan pelepasan para pegawai yang telah memasuki masa pensiun. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial, Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial (B2P3KS) Yogyakarta serta seluruh pegawai dilingkungan Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Pusat Puslitbang Kessos Bapak Drs. Mulia Jonie, M.Si, pada sambutannya Kepala Puslitbang Kessos mengharapkan pegawai yang pindah maupun pegawai yang pensiun agar tetap dapat menjalin tali silaturahmi dan dapat lebih memberikan kontribusi yang lebih baik dan bermanfaat di tempat lain. Selanjutnya, disampaikan pesan dan kesan oleh Bapak Dr. Imron Rosadi yang mendapatkan promosi sebagai Kepala BRSAMPK “Alyatama” di Jambi, serta sepatah dua patah kata dari pejabat eselon IV yaitu Ibu Mery Ganti , M.Kesos dan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang telah memasuki masa pensiun.

Pada kesempatan tersebut Kepala Puslitbang Kessos berkesempatan memberikan secara langsung penghargaan Satya Lencana Karya Satya bagi pegawai yang telah mencapai masa kerja 10 tahun yaitu Ibu Ani Wuryandari, A.KS., M.Kesos serta mencapai masa 20 tahun kepada Bapak Osep Mulyani, AKS, MM.  dan Dra, Husmiati, M.Soc.Sc, Ph.D. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan dan selamat.