Puslitbangkesos kembali menyelenggarakan Konferensi Nasional Hasil Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial IV pada tanggal 17 November 2015 di Hotel Grand  Sahid Jaya Jakarta. Pada konferensi ini akan disajikan berbagai hasil penelitian dan pengembangan kesejahteraan sosial baik yang dilaksanakan Puslitbangkesos, B2P3KS Yogyakarta, STKS Bandung, Badan Litbang HAM Kemenkumham, BNN, Balitbang Prov. Jateng, Save The Children dan UMS Malaysia.
 

16 judul penelitian yang dipresentasikan terbagi menjadi topik penelitian yaitu: 1) Penanggulangan Kemiskinan, 2)Perlindungan Sosial Anak, 3)Permasalahan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas 4). Rehabilitasi Sosial Bagi Korban Nafza.

Rencananya konferensi ini akan dibuka secara resmi oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa. Selain konferensi akan diselenggarakan juga pameran hasil penelitian dan pengembangan kesejahteraan sosial.

Susunan acara, topik dan Makalah Konferensi Nasional Hasil Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial IV dapat di unduh pada link berikut:

1. Susunan acara Konferensi Nasional Hasil Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial IV
2. Judul dan topik penelitian Konferensi Nasional Hasil Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial IV
3. Makalah Konferensi Nasional Hasil Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial IV